Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Destinasi Pariwisata Jegeg Bagus Kabupaten Jembrana

Kabupaten Jembrana merupakan kabupaten yang terletak di ujung barat pulau Bali. Kabupaten ini juga memiliki banyak potensi wisata yang me...

Kabupaten Jembrana merupakan kabupaten yang terletak di ujung barat pulau Bali. Kabupaten ini juga memiliki banyak potensi wisata yang menunjang perkembangan pariwisata di Bali. Di samping itu, Kabupaten Jembrana juga memiliki wisata spiritual dan wisata alam yang begitu indah dan asri. Keadaan alam di sini menyajikan kesejukan dan keindahan bagi para wisatawan. Keindahan alam tersebut dapat ditemui di Objek Wisata Sungai Gelar.

Sungai Gelar sebagai salah satu tujuan wisata alam bagi anda yangi ngin merasakan keindahan dan kesejukan udara. Berada sekitar 10 KM di Timur Laut Kota Negara, tepatnya di Banjar Gelar, Desa Batuagung, Kabupaten Jembrana. Sungai ini memiliki aliran air yang jernih, bersumber dari mata air pegunungan dengan lingkungan yang masih asri sehingga setiap pengunjung yang pertama kali datang akan berdecak kagum atas keindahannya.

 Sungai Gelar menawarkan ketenangan, kesejukan dan keindahan alam yang terlihat dari perbukitan dengan lembah-lembah hijau yang membalut suasana alam serta aliran sungai yang jernih. Kejernihan airnya akan menggoda setiap pengunjung yang datang untuk merasakannya. Keindahan alam Sungai Gelar didukung dengan adanya hutan lindung yang masih sangat hijau. Selain itu, terdapat jembatan gantung yang sering disebut dengan Jembatan Merah. Jembatan ini menjadi salah satu tempat untuk mengabadikan momen ketika berkunjung ke Sungai Gelar.

 Dari sebuah dataran tinggi di sepanjang perjalanan menuju sungai, pengunjung bisa menyasikan laut lepas, hamparan sawah yang indah serta gerombolan pohon nyiur yang terlihat indah membentang di depan mata. Suguhan alam yang indah dan jernihnya air dari Sungai Gelar akan mengobati kerinduan anda untuk merasakan keindahan alam Bali sesungguhnya. Apabila ingin merasakan keindahan alam yang bebas dari polusi udara, melengganglah ke kabupaten Jembrana dan nikmatilah pesona alam nan indah di kawasan Objek Wisata Sungai Gelar Kabupaten Jembrana.

Reponsive Ads