Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Bupati Jembrana Pantau Pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19

Berita 24 Bali -  Bupati Jembrana Pantau Pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19. Semeton Jembrana, Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung d...



Berita 24 Bali
-  Bupati Jembrana Pantau Pelaksanaan Gebyar Vaksin Covid-19.

Semeton Jembrana,

Gebyar Vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Lantai III Gedung Instalasi Rawat Jalan RSU Negara dipantau langsung pelaksanaannya oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, Kamis (4/2). Didampingi Kepala Dinas Kesehatan Jembrana dr I Gusti Bagus Ketut Oka Parwata, Bupati Artha meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya percepatan capaian target vaksinasi Covid-19. Sesuai target yang diberikan , hari ini merupakan batas akhir pengambilan vaksinasi covid-19 bagi seluruh tenaga medis Jembrana tahap I. 

Bupati Jembrana I Putu Artha berharap vaksinasi dosis pertama untuk tenaga kesehatan tersebut bisa tuntas hari ini. Mengenai vaksinasi covid-19 dosis kedua untuk tenaga kesehatan berikutnya yang akan digelar pada 13 Pebruari mendatang, Bupati Artha tetap optimis proses vaksinasi bisa sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Sementara khusus vaksinasi untuk masyarakat , rencananya dimulai di bulan ketiga ( maret )  tahun ini.


Tags: Jembrana​, Humas Jembrana, Vaksin Covid 19, vaksin corona, vaksin sinovac, vaksin kucing, 

​ 
 

Reponsive Ads